Jumat, 24 Maret 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Pangsit, Enak Banget

Resep Batagor Pangsit, Sempurna

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Pangsit Anti Gagal?, Batagor Pangsit memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Pangsit. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Pangsit yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Pangsit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Pangsit yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Pangsit yang bisa Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Pangsit Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Pangsit dengan memakai 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Pangsit yang Sempurna:

  1. 250 gr daging ayam
  2. Secukupnya daun bawang
  3. 2 sdm tepung tapioka
  4. 1 butir telur
  5. Secukupnya garam
  6. Secukupnya lada bubuk
  7. Secukupnya totole
  8. Secukupnya kaldu bubuk
  9. Secukupnya micin
  10. Secukupnya bawang putih bubuk
  11. Secukupnya saos tiram
  12. Secukupnya minyak wijen
  13. Secukupnya oregano

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor Pangsit yang Lezat

  1. Blender semua bahan. Lalu lipat didalam kulit pangsit.
  2. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil. Sajikan dengan sambal kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Pangsit yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Pangsit Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar