Selasa, 21 Maret 2023

Resep 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 yang Enak

Cara Gampang Membuat 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 yang Bisa Manjain Lidah?, 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 Anti Gagal adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 Anti Gagal diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 dengan memakai 17 jenis bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 Anti Gagal:

  1. Bahan Sambal Kacang:🌶
  2. 2 genggam Kacang goreng (tujuan adonan utama)
  3. 4 bh cabe merah besar (tujuan rasa ga terlalu pedes)
  4. 4 bh cabe kecil (tujuan rasa pedas)
  5. 3 bh bawang putih (tujuan bumbu)
  6. 5 bh daun jeruk (tujuan gurih dan harum)
  7. 1/2 sdt garam (tujuan rasa)
  8. 1/2 sdt lada (tujuan rasa)
  9. Bahan Batagor:🍢
  10. 5 kotak tahu putih (tujuan adonan utama)
  11. 5 sdm tepung terigu (tujuan lembut)
  12. 5 sdm tepung tapioka (tujuan kenyal)
  13. 1 bh telur (tujuan perekat)
  14. 3 bh bawang merah (tujuan bumbu)
  15. 1 sdt ketumbar (tujuan gurih)
  16. 1 sdt lada (tujuan rasa)
  17. 1/2 sdt garam (tujuan rasa)

Step by step cara untuk menyiapkan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 Anti Gagal

  1. Siapkan bumbunya. Kacang yang telah digoreng. Bawang merah, ketumbar, lada untuk adonan batagor. Bawang putih, cabe merah besar, dan cabe kecil untuk sambal kacangnya.
  2. [BATAGOR] Iris-iris daun bawang kak
  3. [BATAGOR] Haluskan tahu dengan tepung terigu dan tepung tapioka
  4. [BATAGOR] masukkan bumbu halus bawang merah, ketumbar, dan lada ya kak
  5. [BATAGOR] masukkan telur
  6. [BATAGOR] masukkan daun bawang
  7. [BATAGOR] masukkan lada hitam dan garam
  8. [BATAGOR] sudha kak? Nah, karena waktu itu pas dibuka, doi masih belum matang setelah digoreng. Jadi, aku rebus dulu sebentar kak.
  9. [SAMBAL] sekarang sambalnya kak. Goreng kacang
  10. [SAMBAL] masukkan kacang halus, dan bumbu halus beserta daun jeruk halus.
  11. Nah, sudah jadi doi kak..
  12. Ini dia beserta sambalnya. Selamat menikmati 😍😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢 Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :133). Batagor Tahu Simpel (Ala Anak Kos)🍢

Tidak ada komentar:

Posting Komentar