Minggu, 26 Maret 2023

Bagaimana Membuat Batagor Saus Pedas Manis Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Saus Pedas Manis Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Saus Pedas Manis, Lezat Sekali?, Batagor Saus Pedas Manis memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor Saus Pedas Manis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Saus Pedas Manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Saus Pedas Manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Saus Pedas Manis, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Batagor Saus Pedas Manis yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Batagor Saus Pedas Manis yang Lezat Sekali adalah 2 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor Saus Pedas Manis Anti Gagal diperkirakan sekitar 15 Menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Saus Pedas Manis yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Saus Pedas Manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Saus Pedas Manis memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor Saus Pedas Manis, Bikin Ngiler:

  1. 2 Buah Tahu
  2. 3 Sdm Tepung Terigu
  3. 2 Sdm Tepung Tapioka
  4. Secukupnya Garam
  5. Secukupnya Lada
  6. Bahan Saus
  7. 1/4 Bawang Bombay
  8. 2 Sdm Saus Sambal Pedas Manis
  9. Sejumput Garam
  10. 5 Sdm Air

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Saus Pedas Manis Anti Gagal

  1. Campurkan semua bahan lalu hancurkan tahu dan aduk rata bulatkan dengan sendok lalu goreng hingga kuning keemasan
  2. Angkat dan tiriskan, potong bawang bombay tumis hingga harum
  3. Masukkan saus sambal air dan sedikit garam aduk rata. Masukkan batagor aduk rata masak hingga saus meresap
  4. Angkat dan sajikan selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Saus Pedas Manis yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Saus Pedas Manis, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Saus Pedas Manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar