Senin, 27 Maret 2023

Cara Gampang Membuat Batagor yang Sempurna

Resep Batagor yang Bikin Ngiler

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor, Sempurna?, Batagor memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Batagor yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor yang Bikin Ngiler ialah 24 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor yang Enak di estimasikan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor dengan memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor, Enak:

  1. 1 buah tahu putih
  2. 3 sendok makan tepung kanji
  3. 1 sendok makan tepung terigu
  4. 1/4 sendok makan lada bubuk
  5. 1/4 sendok makan royco/lainnya
  6. 1/4 sendok makan garam
  7. 1 batang daun bawang
  8. 3 sendok makan air
  9. Secukupnya minyak goreng
  10. 1 buah mentimun
  11. Secukupnya saus tomat
  12. Secukupnya kecap manis
  13. 6 lembar kulit pangsit
  14. 1 mangkuk kecil saus kacang

Panduan cara untuk memasak Batagor, Lezat

  1. Hancurkan tahu di mangkok, iris daun bawang, campur dengan tahu putih.
  2. Masukkan tepung terigu,kanji, lada,garam, penyedap rasa,dan air. Aduk hingga merata.
  3. Potong kulit pangsit menjadi 4 bagian. Isikan adonan tahu ke dalam kulit pangsit.
  4. Panaskan minyak goreng, goreng semua batagor hingga matang (coklat keemasan). Tiriskan.
  5. Campur saus kacang+saus tomat. Taburkan mentimun diatas batagor, kemudian siramkan saus yang sudah dimix.
  6. Kupas mentimun,cuci dan potong kecil-kecil.
  7. Batagor siap dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar