Kamis, 02 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Semur Jantung Ayam & Kentang yang Enak Banget

Resep Semur Jantung Ayam & Kentang Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Semur Jantung Ayam & Kentang Anti Gagal?, Semur Jantung Ayam & Kentang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Semur Jantung Ayam & Kentang. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Semur Jantung Ayam & Kentang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Semur Jantung Ayam & Kentang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Semur Jantung Ayam & Kentang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Semur Jantung Ayam & Kentang yang dapat kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Semur Jantung Ayam & Kentang yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Semur Jantung Ayam & Kentang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Semur Jantung Ayam & Kentang dengan memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Semur Jantung Ayam & Kentang Anti Gagal:

  1. 300 gr Jantung ayam
  2. kentang 2 butir (potong dadu)
  3. kecap (saya pakai kecap lele)
  4. saos tiram (saori)
  5. jahe, laos, sereh kurleb 3 cm (memarkan)
  6. 2 lembar daun jeruk & daun salam
  7. iris daun bawang
  8. Bumbu halus :
  9. 5 butir bawang merah
  10. 1 butir bawang putih
  11. 2 butir kemiri
  12. merica (sedikit saja)
  13. 1 cm kunyit
  14. garam & penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Semur Jantung Ayam & Kentang Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus smp harum lalu masukkan daun salam, daun jeruk, jahe, & laos yg sdh dimemarkan.
  2. Beri air kira2 dua gelas kecil. stlh mndidih masukkan jantung ayam.
  3. Setelah itu tambahkan kecap & saos tiram. garam & penyedap rasa.
  4. Masukkan kentang. tunggu smp kentang lunak & jantung ayam matang.
  5. Masukkan daun barang. koreksi rasa. angkat & sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Semur Jantung Ayam & Kentang yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Semur Jantung Ayam & Kentang, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Semur Jantung Ayam & Kentang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar