Jumat, 24 Februari 2023

Bagaimana Menyiapkan Oseng kacang panjang 5rb rupiah Anti Gagal

Bagaimana Membuat Oseng kacang panjang 5rb rupiah Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Oseng kacang panjang 5rb rupiah yang Lezat Sekali?, Oseng kacang panjang 5rb rupiah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Oseng kacang panjang 5rb rupiah. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng kacang panjang 5rb rupiah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Oseng kacang panjang 5rb rupiah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Oseng kacang panjang 5rb rupiah Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Oseng kacang panjang 5rb rupiah yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Oseng kacang panjang 5rb rupiah Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Oseng kacang panjang 5rb rupiah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng kacang panjang 5rb rupiah dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Oseng kacang panjang 5rb rupiah Anti Gagal:

  1. 1 ikat kecil kacang panjang
  2. 1/2 papan tempe goreng hingga kecoklatan tp jgan sampai matang
  3. 1 siung besar bawang putih
  4. 2 siung besar bawang merah
  5. 1 sdm gula jawa serut
  6. secukupnya garam
  7. sedikit kaldu bubuk (saya pakai magic)
  8. secukupnya kecap manis (saya pakai cap lele enak lho untuk masakan)
  9. sesuai selera cabe , bagi yg suka pedas bisa ditambah dsini sy hanya mmakai cabai 1 buah karna untuk lauk anak saya
  10. 1 buah tomat kecil

Tutorial cara untuk membuat Oseng kacang panjang 5rb rupiah Anti Gagal

  1. Iris cabai, tomat bawang putih & bawang merah
  2. Tumis bumbu smpai harum kecuali tomat. masukkan kacang panjang aduk lalu masukkan gula jawa yg telah diserut. aduk lalu tutup bbrapa saat agar matang merata
  3. Masukkan tempe lalu aduk rata.
  4. Terakhir msukkan garam, kaldu bubuk, kecap manis. aduk rata. tes rasa. lalu masukkan tomat. matikan kompor.
  5. Oseng kacang panjang siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oseng kacang panjang 5rb rupiah yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Oseng kacang panjang 5rb rupiah, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Oseng kacang panjang 5rb rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar