Sabtu, 25 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pecek Terong Tempe Raw Food Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pecek Terong Tempe Raw Food Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Pecek Terong Tempe Raw Food yang Enak?, Pecek Terong Tempe Raw Food memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Pecek Terong Tempe Raw Food. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecek Terong Tempe Raw Food yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecek Terong Tempe Raw Food, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Pecek Terong Tempe Raw Food Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pecek Terong Tempe Raw Food yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Pecek Terong Tempe Raw Food, Menggugah Selera ialah 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pecek Terong Tempe Raw Food yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecek Terong Tempe Raw Food sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecek Terong Tempe Raw Food dengan memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pecek Terong Tempe Raw Food Anti Gagal:

  1. 5 cabe rawit (sesuai selera)
  2. 1 ibu jari kencur
  3. 5 daun jeruk
  4. 2 siung bawang putih
  5. Santan (peras parutan kelapa dgn air matang hangat)
  6. kemangi
  7. daun kencur
  8. secukupnya garam
  9. sedikit gula
  10. Tempe
  11. Terong
  12. Lele goreng

Step by step cara untuk menyiapkan Pecek Terong Tempe Raw Food yang Menggugah Selera

  1. Bakar terong, tempe dan lele goreng diatas teflon
  2. Siapkan bumbu: kencur, cabe, daun jeruk, bawang putih, garam, beri gula sedikit..ulek smp halus.
  3. Penyet terong, tempe dan lele diatas sambal uleg.
  4. Siram dengan santan. (Santannya dibikin kalo mo makan yaaa)
  5. Tambahkan daun kemangi dan daun kencur sesuai selera
  6. Selamat menikmati y^o^y

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pecek Terong Tempe Raw Food yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecek Terong Tempe Raw Food Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecek Terong Tempe Raw Food

Tidak ada komentar:

Posting Komentar