Jumat, 24 Februari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Pecak Ikan Nila Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Pecak Ikan Nila Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Pecak Ikan Nila yang Sempurna?, Pecak Ikan Nila memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Pecak Ikan Nila. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecak Ikan Nila yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecak Ikan Nila, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Pecak Ikan Nila, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Pecak Ikan Nila yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Pecak Ikan Nila Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecak Ikan Nila sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Pecak Ikan Nila dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pecak Ikan Nila yang Enak:

  1. 1 kilo ikan nila / lele / mas / gurame
  2. 4 buah cabe merah keriting
  3. 3 buah cabe jawa
  4. 3 cm jahe
  5. 5 siung bawang merah (bakar utuh dengan kulit)
  6. 1 siung bawang putih
  7. Sedikit terasi (bisa di skip jika tak suka)
  8. 2 buah limo
  9. secukupnya Garam gula

Panduan cara untuk membuat Pecak Ikan Nila yang Sempurna

  1. Goreng garing ikan yang sudah di cuci dengan jeruk nipis dan di bumbui garam, sisihkan.
  2. Bakar semua bumbu, bisa di teflon, cuman cara ini juga ok banget, males keluarin bakaran 😆 (bawang dikupas setelah di bakar agar kulit yg gosong terbuang)
  3. Ulek kasar semua bumbu, siram air mendidih, kasih peresan limo jika kurang asem bisa di tambahkan cuka atau jeniper.
  4. Siram bumbu ke atas ikan goreng sajikan dengan nasi hangat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pecak Ikan Nila Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pecak Ikan Nila, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecak Ikan Nila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar