Minggu, 26 Februari 2023

Resep Thai Green Mango Salad Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Thai Green Mango Salad, Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Thai Green Mango Salad yang Bisa Manjain Lidah?, Thai Green Mango Salad memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Thai Green Mango Salad. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Thai Green Mango Salad yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Thai Green Mango Salad, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Thai Green Mango Salad, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Thai Green Mango Salad yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Thai Green Mango Salad Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Thai Green Mango Salad sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Thai Green Mango Salad memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Thai Green Mango Salad yang Enak:

  1. 1 buah mangga muda (ukuran besar)
  2. sesuai selera Cabe rawit merah
  3. 3 sdm kecap/ fish sauce
  4. 2 butir bawang merah besar
  5. 1 sdt gula pasir
  6. 1 batang cilantro ambik daunnya
  7. 1 genggam Ebi kering , bisa diganti dengan chrispy catfish, fresh shrimp
  8. 3 buah Jeruk nipis

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Thai Green Mango Salad, Bisa Manjain Lidah

  1. Iris mangga muda memanjang ukuran korek api
  2. Iris cabe rawit dan bawang merah, iris cilantro ambil daunnya
  3. Buat saus : campur kecap ikan dengan gula, aduk rata
  4. Lalu tambahkan perasan jeruk nipis dari 3 buah jeruk nipis, aduk rata
  5. Masukan irisan cabe rawit, cilantro dan bawang merah, aduk rata
  6. Lalu siram diatas irisan mangga muda yg td sudah disiapkan
  7. Goreng ebi kering sampai matang, sisihkan
  8. Taburi ebi diatas salad, dan siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Thai Green Mango Salad yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Thai Green Mango Salad yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Thai Green Mango Salad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar