Senin, 27 Februari 2023

Bagaimana Menyiapkan Ikan goreng yummy yang Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan goreng yummy Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ikan goreng yummy yang Enak Banget?, Ikan goreng yummy memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Ikan goreng yummy. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan goreng yummy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan goreng yummy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ikan goreng yummy Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ikan goreng yummy yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ikan goreng yummy, Sempurna ialah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Ikan goreng yummy, Enak Banget di estimasikan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan goreng yummy, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan goreng yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan goreng yummy memakai 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ikan goreng yummy yang Enak:

  1. 1 kg ikan lele/ikan mas
  2. 1 bungkus bumbu ungkep (instan)
  3. secukupnya garam (sesuai selera)
  4. secukupnya air
  5. 2 helai daun jeruk (dikupas tulangnya)
  6. secukupnya minyak goreng

Step by step cara untuk membuat Ikan goreng yummy yang Lezat Sekali

  1. Bersihkan ikan dari isi perutnya/kotorannya. Cuci pakai jeruk nipis, supaya gak amis. Berikan bumbu ungkep & garam, lalu aduk sampai merata. Diamkan 10 menit, sampai bumbu menyerap. Panaskan wajan dan berikan minyak goreng ¼. Mulailah menggoreng ikannya, tunggu sampai berwarna kecokelatan (jangan lupa dibalik) Ikan siap dimakaan. Enaknya dimakan selagi hangat dengan nasi hangat 😚😚😚

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan goreng yummy Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan goreng yummy, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan goreng yummy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar