Selasa, 21 Februari 2023

Resep Nila penyet sambal Goreng yang Enak

Cara Gampang Menyiapkan Nila penyet sambal Goreng Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Nila penyet sambal Goreng, Bikin Ngiler?, Nila penyet sambal Goreng memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Nila penyet sambal Goreng. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nila penyet sambal Goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nila penyet sambal Goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Nila penyet sambal Goreng Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar mengenai Nila penyet sambal Goreng yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nila penyet sambal Goreng yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nila penyet sambal Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nila penyet sambal Goreng memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nila penyet sambal Goreng Anti Gagal:

  1. Bahan
  2. 2 Ekor ikan nila (Boleh diganti Lele, Gurame / selera)
  3. 1 Siung bawang putih, iris tipis
  4. 1 sdt ketumbar bubuk
  5. 1/2 sdt Garam
  6. Minyak untuk menggoreng
  7. Bahan sambal Goreng
  8. 5 Butir bawang merah
  9. 3 siung bawang putih
  10. 10 Buah cabe merah kriting
  11. 7 buah cabe rawit merah
  12. 1 sdt terasi
  13. 1 buah tomat
  14. secukupnya Garam
  15. secukupnya Gula jawa
  16. 3 Sdm minyak untuk menumis
  17. bila perlu Penyedap

Langkah-langkah cara untuk memasak Nila penyet sambal Goreng yang Lezat

  1. Lumuri ikan dengan bawang putih, bubuk ketumbar, garam. Diamkan selama 15 menit. Lalu Goreng sampai matang, sisihkan
  2. Panaskan minyak, masukan bawang merah, bawang putih, cane, terasi dan tomat tunggu sampai layu. Angkat
  3. Ulek bahan sambal goreng, tambahkan garam dan gula jawa. Kemudian penyet ikan diatas sambal. Sajikan
  4. Selamay mencoba.. Mudaahh pastinya

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nila penyet sambal Goreng, Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Nila penyet sambal Goreng yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nila penyet sambal Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar