Sabtu, 18 Februari 2023

Bagaimana Menyiapkan Sate kambing Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Resep Sate kambing yang Enak?, Sate kambing memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Sate kambing. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sate kambing yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sate kambing, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sate kambing Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sate kambing yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Sate kambing Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sate kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sate kambing dengan memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate kambing, Bisa Manjain Lidah:

  1. 250 gr daging kambing
  2. 10 tusuk sate
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1/2 sdm ketumbar disangrai
  5. 4 siung bawang merah
  6. 1 sdm merica bubuk
  7. Sambal kecap
  8. 7 cabe rawit iris tipis
  9. 5 bawang merah iris tipis
  10. 1/2 kol iris tipis
  11. 1 buah tomat
  12. 5 sdm kecap lele
  13. 1 sdm kecap asin

Step by step cara untuk membuat Sate kambing, Enak

  1. Panaskan minyak tumis semua bumbu yang dihaluskan berikan kecap lele n aduk rata
  2. Setelah bumbu diaduk rata masukkan daging kambing yang sudah ditumis tadi
  3. Tusukkan sate kambing lalu bakar
  4. Setelah matang siapkan irisan cabe, kol, tomat n sate kembali dilepas n diberikan kecap
  5. Sate kambing siap disajikan
  6. Selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate kambing yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sate kambing, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sate kambing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar