Rabu, 22 Februari 2023

Resep Pentolan sehat enak simple, Lezat

Resep Pentolan sehat enak simple, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Pentolan sehat enak simple Anti Gagal?, Pentolan sehat enak simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Pentolan sehat enak simple. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pentolan sehat enak simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pentolan sehat enak simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Pentolan sehat enak simple Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pentolan sehat enak simple yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Pentolan sehat enak simple, Lezat Sekali ialah 6-7 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pentolan sehat enak simple, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pentolan sehat enak simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pentolan sehat enak simple memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pentolan sehat enak simple yang Bikin Ngiler:

  1. 250 gram daging ikan lele
  2. 250 gram tepung terigu
  3. 500 gram tepung kanji/sagu
  4. 5 siung bawang putih haluskan
  5. iris daun bawang
  6. 1 buah wortel iris seperti korek api
  7. 10 biji tahu goreng
  8. 1/2 sdt merica
  9. secukupnya air panas
  10. garam dan royko

Langkah-langkah cara untuk memasak Pentolan sehat enak simple, Lezat

  1. Campurkan tepung terigu bawang putih merica garam dan royko siram dengan air panas diuleni agak sedikit lembek adonannya
  2. Masukan daging ikan lele.daun bawang.potongan wortel.lalu masukan tepung kanji sedikit2 hingga kalis.
  3. Masuka adonan ke dalam tahu goreng.sisahnya tinggal di bola2 aja..
  4. Siapkan kukus.tunggu airnya hingga mendidih baru masukan tahu dan bola2..kukus hingga matang
  5. Selamat mencobaπŸ˜„

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pentolan sehat enak simple, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Pentolan sehat enak simple, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pentolan sehat enak simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar