Sabtu, 18 Februari 2023

Resep Rice Bowl Selera Lokal yang Menggugah Selera

Bagaimana Membuat Rice Bowl Selera Lokal yang Enak

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Rice Bowl Selera Lokal yang Bikin Ngiler?, Rice Bowl Selera Lokal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Rice Bowl Selera Lokal. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Rice Bowl Selera Lokal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Rice Bowl Selera Lokal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Rice Bowl Selera Lokal yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Rice Bowl Selera Lokal yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Rice Bowl Selera Lokal yang Bisa Manjain Lidah ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Rice Bowl Selera Lokal yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Rice Bowl Selera Lokal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Rice Bowl Selera Lokal dengan memakai 20 jenis bahan dan 18 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rice Bowl Selera Lokal Anti Gagal:

  1. Tongkol petai
  2. Tongkol Pindang
  3. 1 papan Petai
  4. 3 siung bawang merah
  5. 2 siung bawang putih
  6. 6 buah cabe merah
  7. 6 buah cabai rawit
  8. Gula
  9. Garam
  10. Penyedap rasa
  11. Lele goreng tepung
  12. Fillet lele
  13. 1 sdm Saus tiram
  14. 1 sdm Kecap asin
  15. secukupnya Tepung kanji
  16. Garam
  17. Merica
  18. Tepung terigu
  19. Cabai bubuk (saya pakai merk aida
  20. Nasi putih

Panduan cara untuk memasak Rice Bowl Selera Lokal, Menggugah Selera

  1. Suwir-suwir lele, goreng hingga kuning kecokelatan
  2. Potong petai
  3. Iris bawang merah, bawang putih, cabai
  4. Tumis bumbu hingga harum, masukkan tongkol, beri gula, garam dan penyedap rasa. Tambahkan air secukupnya
  5. Tambahkan petai, masak hingga air surut
  6. Marinate fillet lele dengan saus tiram dan kecap asin
  7. Tambahkan cabai bubuk
  8. Diamkan selama 15 menit
  9. Tepung basah
  10. Ambil tepung kanji secukupnya. Beri garam, merica dan cabai bubuk
  11. Tambahkan air secukupnya sisihkan
  12. Tepung kering
  13. Ambil tepung terigu campur dengan tepung kanji (2 : 1)
  14. Tambahkan garam merica dan cabai bubuk
  15. Masukkan marinate lele dalam tepung kering, masukkan dalam tepung basah, pijat-pijat dan goreng sampai kuning kecokelatan
  16. Masukkan nasi dalam mangkuk
  17. Tambahkan tumis tongkol tata dengan baik
  18. Tata lele goreng di sebelahnya, beri pelengkap sambal terasi

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rice Bowl Selera Lokal, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Rice Bowl Selera Lokal yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Rice Bowl Selera Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar