Senin, 27 Februari 2023

Bagaimana Membuat Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi yang Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi yang Lezat

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi Anti Gagal?, Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi, Bisa Manjain Lidah adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi Anti Gagal diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi, Lezat:

  1. 10 ekor ikan lele
  2. 8 buah bawang merah
  3. 4 buah bawang putih
  4. 5 butir kemiri
  5. 3 cm kunyit
  6. secukupnya ketumbar
  7. secukupnya garam
  8. secukupnya gula pasir
  9. secukupnya minyak goreng
  10. sedikit air

Tutorial cara untuk membuat Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi, Lezat

  1. Cuci bersih lele yang sudah dibersihkan bagian kotoranya
  2. Haluskan bumbu, lalu rendam lele kedalam bumbu selama ±5 menit
  3. Panaskan minyak, goreng lele hingga kuning kecoklatan dan kering
  4. Hidangkan dengan dilengkapi dengan nasi hangat, sambal dan lalapan ^_^

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Leelee goreng bumbu kemiri Ala HestiSubi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar