Selasa, 28 Februari 2023

Cara Gampang Menyiapkan "lele bumbu kencur", Enak

Cara Gampang Menyiapkan "lele bumbu kencur" yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Resep "lele bumbu kencur" Anti Gagal?, "lele bumbu kencur" memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan "lele bumbu kencur". Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal "lele bumbu kencur" yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "lele bumbu kencur", mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan "lele bumbu kencur", Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar "lele bumbu kencur" yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah "lele bumbu kencur" Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan "lele bumbu kencur" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat "lele bumbu kencur" dengan memakai 14 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan "lele bumbu kencur", Lezat Sekali:

  1. 5 ekor ukuran sedang
  2. 1 bungkus santan (kara)
  3. bumbu:
  4. 2 siung bawang merah
  5. 5 siung bawang putih
  6. 1 ruas kunyit
  7. 1 biji kencur ukuran sedang
  8. 2 butir kemiri
  9. 1 sdt ketumbar
  10. secukupnya gula merah
  11. secukupnya garam
  12. sedikit penyedap rasa
  13. 1 mangkuk kecil air
  14. 5 buah cabe merah rawit

Panduan cara untuk menyiapkan "lele bumbu kencur" yang Sempurna

  1. Goreng garing lele.
  2. Halusakn bumbu dan tumis.. Klo bumbu udah harum masukan air tambahkan garam gula penyedap masukan cabe utuh..masukan santan kara.. Kalo udah mendidih dan rasa udah pas.baru masukan.lele. dan tunggu sampe bumbu mere sap dan siap d sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan "lele bumbu kencur", Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan "lele bumbu kencur", Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :"lele bumbu kencur"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar