Kamis, 23 Februari 2023

Cara Gampang Membuat Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), Bikin Ngiler

Resep Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), Enak?, Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), Lezat Sekali adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) dengan memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) yang Lezat Sekali:

  1. 2 buah ikan sale (sy pakai ikan sale lele)
  2. 6 buah bawang merah
  3. 8 buah cabai merah keriting
  4. 2 cm jahe
  5. 3 cm kunyit
  6. 5 lembar daun jeruk
  7. 2 batang serai
  8. 2 lembar daun salam (boleh pakai boleh tidak)
  9. santan cair (sy pakai 1 bks santan kara di + 3 gelas air putih)
  10. secukupnya gula & garam

Tutorial cara untuk memasak Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), Enak

  1. Iris tipis2 bawang merah.
  2. Haluskan jahe, kunyit & cabai merah.
  3. Tumis bawang merah yg telah di iris, setelah harum masukan bumbu yg halus.
  4. Setelah bumbu halus harum, masukan santan cair (aduk2 jgn sampai pecah). Lalu masukan serai, daun jeruk & daun salam.
  5. Tambahkan gula & garam sesuai selera.
  6. Setelah santan mendidih masukan ikan sale yg telah direndam dgn air panas selama 5 menit.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale) yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale), Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Ikan Limbat Khas Batak (Ikan Sale)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar