Sabtu, 25 Februari 2023

Resep Mangut sedap Anti Gagal

Bagaimana Membuat Mangut sedap Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Mangut sedap Anti Gagal?, Mangut sedap memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Mangut sedap. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mangut sedap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mangut sedap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Mangut sedap, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Mangut sedap yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mangut sedap Anti Gagal adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Mangut sedap Anti Gagal di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Mangut sedap Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut sedap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mangut sedap dengan memakai 19 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mangut sedap Anti Gagal:

  1. 500 gr ikan laut teribang/lele lbh cocok
  2. 250 gr tahu putih
  3. 100 gr tempe masem
  4. 50 gr pete
  5. segenggam kemangi
  6. bumbu halus :
  7. 3 siung bawang putih
  8. 5 butir bawang merah
  9. 20 cabe rawit
  10. 2 cm kencur
  11. 1 iris bumbu pelengkap:
  12. 1 iris laos geprek
  13. 2 lbr daun jeruk
  14. 1 lbr daun salam
  15. 1 sdteh bubuk kari
  16. secukupnya garam gula penyedap
  17. 1 bks kecil santan bubuk
  18. 1000 cc air
  19. 2 sdm minyak utk menumis

Panduan cara untuk membuat Mangut sedap, Lezat

  1. Bersihkan ikan, baluri dgn bumbu ikan goreng
  2. Panggang ikan di teflon
  3. Sembari manggang..siapkan bahan lain
  4. Tumis bumbu halus...klu pingin nyeplus masukkan rawit hijau..tambahkan daun daun...laos..tempe masem.
  5. Harum..masukkan air...tahu..hingga mendidih..
  6. Masukkan ikan..mendidih..
  7. Masukkan...bubuk santan..
  8. Aduk..hingga rata..tidak ada yg menggumpal..mendidih..kecilkan api,masukkan pete, kemangi.. Cek rasa...
  9. Klu rasa sdh siippp...siap dihidangkan..nikmati dgn nasi jagung..nasi putih..ato nasi singkong

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mangut sedap, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mangut sedap yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut sedap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar