Selasa, 21 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Serundeng/ tumis jagung manis, Lezat

Resep Serundeng/ tumis jagung manis Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Serundeng/ tumis jagung manis yang Enak?, Serundeng/ tumis jagung manis memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Serundeng/ tumis jagung manis. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Serundeng/ tumis jagung manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Serundeng/ tumis jagung manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Serundeng/ tumis jagung manis Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Serundeng/ tumis jagung manis yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Serundeng/ tumis jagung manis yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Serundeng/ tumis jagung manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Serundeng/ tumis jagung manis memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Serundeng/ tumis jagung manis Anti Gagal:

  1. 2 buah jagung manis (iris tipis)
  2. 1 biji mentimun ukuran sedang (kupas buang biji/ potong dadu)
  3. 2 ekor ikan lele ukuran kecil goreng garing (boleh di skip)
  4. bumbu halus
  5. 1 biji tomat
  6. 10 biji cabe rawit (jika suka pedas boleh di tambah)
  7. 8 biji cabe merah
  8. 4 biji bawang merah
  9. 1 biji bawang putih

Panduan cara untuk memasak Serundeng/ tumis jagung manis Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus sampai harum masukan mentimun lalu tambah sedikit air, aduk sekitar 2 menitan lalu masukan lele goreng (lelenya di potong2 dlu) lalu masukan jagung dan tambahkan lagi sedikit air biar bumbu meresap..
  2. Tambahkan 1 sdt gula dan 1/4 sdk garam (tergantung selera) lalu angkat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Serundeng/ tumis jagung manis Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Serundeng/ tumis jagung manis, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Serundeng/ tumis jagung manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar