Kamis, 23 Februari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Ikan masak merah yang Enak Banget

Resep Ikan masak merah Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Ikan masak merah Anti Gagal?, Ikan masak merah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Ikan masak merah. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan masak merah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan masak merah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ikan masak merah yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ikan masak merah yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ikan masak merah, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan masak merah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Ikan masak merah dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ikan masak merah, Bisa Manjain Lidah:

  1. ikan lele
  2. cabe merah dan rawit
  3. bawang merah
  4. bawang putih
  5. garam
  6. kemiri
  7. micin kalau suka
  8. gula merah
  9. mi yak
  10. air

Step by step cara untuk menyiapkan Ikan masak merah, Enak Banget

  1. Goreng lele sampai agak kering,sambil menunggu haluskan semua bumbu kecuali gula yaa
  2. Tumis bumbu halus sampai harum dan keluar minyak lalu tambahkan air,gula merah
  3. Setelah air agak menyusut masukan ikan lelenya aduk aduk diamkan sesaat
  4. Cek rasa,pedes manis asin sudah cukup angkat dan sajikan dg nasi hangat..Uuhh bakalan tambah lagi makannya(tanduk kalau orang Jawa)
  5. Selamat mencoba ya bund.. 🐟🍚👍

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan masak merah, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan masak merah Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan masak merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar