Sabtu, 25 Februari 2023

Resep CeLLee Anti Gagal

Bagaimana Membuat CeLLee yang Lezat

Lagi mencari ide Resep CeLLee yang Lezat Sekali?, CeLLee memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat CeLLee. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal CeLLee yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari CeLLee, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan CeLLee yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan CeLLee yang bisa kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah CeLLee yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan CeLLee sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat CeLLee memakai 18 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan CeLLee Anti Gagal:

  1. 1/2 kg lele
  2. bumbu untuk lele
  3. 3 siung bawang putih
  4. 1 ruas kunyit
  5. 1/2 sdt ketumbar
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1/2 sdt penyedap
  8. 30 ml air
  9. bahan untuk sambel
  10. 1 ons cabe merah
  11. 2 siung bawang merah
  12. 2 siung bawang putih
  13. 2 buah kemiri
  14. sedikit gula merah
  15. 1 sdt gula pasir
  16. 1 buah tomat
  17. 1 sdt garam
  18. 1/4 sdt penyedap

Panduan cara untuk membuat CeLLee Anti Gagal

  1. Cuci bersih ikan lele, ulek semua bumbu lalu aduk dan campur rata pada lele, tambahkan air sedikit. tunggu setengah jam biar bumbu merasuk, lalu goreng sesuai selera.
  2. Semua bahan untuk sambel di goreng setengah mateng lau di ulek sampai halus, tambahkan garam, gula pasir dan gula merah, 1 1/2 sdm minyak goreng yang tadi di pakek buat goreng bahan sambel. Selamat mencoba bunda (( so simple and easy))

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan CeLLee Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan CeLLee Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :CeLLee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar