Kamis, 23 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mangut ikan pedas, Enak Banget

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mangut ikan pedas yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Mangut ikan pedas yang Enak Banget?, Mangut ikan pedas memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Mangut ikan pedas. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mangut ikan pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut ikan pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mangut ikan pedas yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Mangut ikan pedas yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Mangut ikan pedas yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut ikan pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mangut ikan pedas memakai 15 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mangut ikan pedas yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 2 ekor ikan asap / lele goreng
  2. 1 ikat kemangi
  3. 2 btr tomat, potong2
  4. 2 bj cabe hijau, potong2
  5. 2 bj cabe merah, potong2
  6. daun bawang, daun salam, daun jeruk
  7. bumbu halus:
  8. 3 bj bawang merah
  9. 2 bj bawang putih
  10. 3 btr kemiri
  11. 1 ruas jahe
  12. 1 ruas kencur
  13. 1 ruas kunyit
  14. 12 bj cabe rawit
  15. secukupnya garam gula

Tutorial cara untuk menyiapkan Mangut ikan pedas yang Lezat

  1. Tumis bumbu halus hingga harum, tuang air secukupnya (aku 350ml) lalu masuk bahan lainnya spt ikan, irisan cabe hijau, dll. Biarkan hingga mendidih, cicip rasa & sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mangut ikan pedas Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Mangut ikan pedas, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut ikan pedas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar