Minggu, 19 Februari 2023

Resep Nugget ekonomis yang Sempurna

Cara Gampang Membuat Nugget ekonomis Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Nugget ekonomis Anti Gagal?, Nugget ekonomis memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Nugget ekonomis. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nugget ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nugget ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Nugget ekonomis, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Next adalah gambar mengenai Nugget ekonomis yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nugget ekonomis, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nugget ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nugget ekonomis dengan memakai 6 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nugget ekonomis yang Lezat Sekali:

  1. 1/4 kg Ikan lele
  2. 4 potong tahu petak putih
  3. 1 buah wortel ukuran sedang
  4. 3 siung bawang putih
  5. 3 sdm tepung maizena
  6. secukupnya Royko dan garam

Step by step cara untuk membuat Nugget ekonomis Anti Gagal

  1. Nih bahannya
  2. Rebus lele kurleb 10menit sampai matang.
  3. Lalu parut wortel dan bawang putih,bisa menggunakan parutan keju.
  4. Hancurkan tahu lalu aduk bersama tepung maidens dan parutan wortel,, lalu ambil bagian daging ikan,lalu tambahkan garam dan royko secukupnya dan aduk kembali bersama adonan sampai tercampur rata.
  5. Kukus adonan kurang lebih 25menit.
  6. Segera keluarkan lalu potong,dan balur kan ke dalam mangkok yg berisi tepung roti.
  7. Lakukan segera selagi hangat sampai adonan habis agar tepung Tori merekat ke adonan,cuz menggoreng,goreng sampai kecoklatan.
  8. Hmm so yummy 😋

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nugget ekonomis Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nugget ekonomis yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nugget ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar