Sabtu, 25 Februari 2023

Resep Ikan masak jahe, Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan masak jahe Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ikan masak jahe yang Bikin Ngiler?, Ikan masak jahe memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Ikan masak jahe. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan masak jahe yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan masak jahe, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ikan masak jahe Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Ikan masak jahe yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan masak jahe Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan masak jahe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan masak jahe memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ikan masak jahe, Bikin Ngiler:

  1. 1/2 kg ikan lele segar (bs d'ganti dg ikan yg lain sesuai selera
  2. 3 siung bawang putih d'iris tipis
  3. 5 siung bawang merah d'iris tipis
  4. 10 cabe rawit (sesuai selera) d'iris serong
  5. jahe seukuran ibu jari d'iris sperti batang korek api
  6. bawang prei d'iris tipis
  7. garam dan penyedap rasa
  8. tomat 1 butir iris

Tutorial cara untuk memasak Ikan masak jahe yang Menggugah Selera

  1. Goreng ikan lele dan jangan terlalu kering
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit, jahe, bawang pre, tomat.
  3. Stelah harum tambahkn garam, kemudian masukkan ikan lele goreng dan tambahkan air dan penyedap rasa
  4. Tungguh hingga mendidih dan meresap. Siap d'hidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan masak jahe Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ikan masak jahe yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan masak jahe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar