Minggu, 26 Februari 2023

Resep Oseng buncis,tetelan&telur puyuh, Enak

Bagaimana Menyiapkan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang Lezat?, Oseng buncis,tetelan&telur puyuh memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng buncis,tetelan&telur puyuh, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Oseng buncis,tetelan&telur puyuh, Sempurna adalah 3porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang Bisa Manjain Lidah diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Oseng buncis,tetelan&telur puyuh Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng buncis,tetelan&telur puyuh dengan memakai 16 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang Bikin Ngiler:

  1. 150 gr tetelan (sesuai bungkusan pasar)
  2. 1 plastik telur puyuh
  3. 250 gr buncis
  4. 3 siung bawang putih (klo ukuran besar cukup 2 saja)
  5. 5 siung bawang merah (yg ukuran kecil-sedang saja)
  6. 1/2 sendok makan margarin 1/2 sendok makan (opsional)
  7. 2 buah tomat 2 buah (ukuran kecil bukan tomat ceri loh)
  8. 3 buah cabe merah,
  9. 2 buah cabe setan
  10. secukupnya minyak goreng (4 sendok makan)
  11. 1/4 gula jawa
  12. secukupnya kecap (disarankan merek LELE klo ada buat
  13. sedikit lada
  14. 1.5 sendok gula pasir
  15. 1.5 sendok saus tiram
  16. secukupnya garam (takaran 2 sendok)

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh Anti Gagal

  1. Blender dengan sedikit air ( bawang merah& putih, tomat, garam, gula jawa, gula pasir,lada
  2. Sementara itu -+ 8 menit rebus tetelan sampai setengah matang (warna coklat dan masih agak alot) jgn trlalu matang karena nanti akan dimasak lagi
  3. Panaskan wajan sampe keluar uap, matikan kompor masukkan margarin hingga meleleh baru masukkan minyak goreng
  4. Setelah tercampur, masukkan bumbu yg sudah di blender hingga sedikit mendidih
  5. Masukkan tetelan tunggu beberapa saat lalu masukkan buncis. Aduk rata
  6. Setelah di aduk rata bumbu sudah tercampur, masukkan telur puyuh aduk kembali
  7. Tinggalkan beberapa saat hingga air menyusut, sebelum disajikan dirasakan dahulu apakah bumbu sudah pas atau belum. Jika belum silahkan ditambahkan aduk rata lalu tinggalkan beberapa saat
  8. Siap disajikan deh 😁😁

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Oseng buncis,tetelan&telur puyuh yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Oseng buncis,tetelan&telur puyuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar