Kamis, 23 Februari 2023

Resep Ikan Goreng Garing, Menggugah Selera

Resep Ikan Goreng Garing, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ikan Goreng Garing, Lezat?, Ikan Goreng Garing memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Ikan Goreng Garing. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Goreng Garing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan Goreng Garing, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ikan Goreng Garing, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Ikan Goreng Garing yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan Goreng Garing yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Goreng Garing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan Goreng Garing dengan memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ikan Goreng Garing yang Enak Banget:

  1. 1/2 kg Ikan Segar (Nila, Gurame atau Lele)
  2. 1 bh Jeruk nipis (kucuri ikan)
  3. 1 sdt garam (taburi)
  4. Bumbu Halus:
  5. 5 siung Bawang putih
  6. 3 butir Kemiri
  7. 2 ruas kunyit
  8. 2 ruas jahe
  9. 1 ruas Laos
  10. secukupnya ketumbar
  11. secukupnya garam

Tutorial cara untuk memasak Ikan Goreng Garing yang Enak

  1. Bersihkan Ikan, dan kucuri dg Perasan jeruk nipis dan Taburi garam. 15-20mnit
  2. Haluskan bumbu
  3. Balur ikan satu persatu dg Bumbu halus. Simpan di kulkas. SIAP goreng kapan saja. Jika ingin lgsg goreng, diamkan ikan di dlm freezer -/+ 15mnit hingga bumbu menyerap pd tubuh ikan.
  4. Goreng Ikan dg Api sedang *sudah panas* hingga kuning kecokelatan.
  5. Angkat, tiriskan. Sajikan.
  6. Selamat menikmatinya dg nasi hangat. 😊

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan Goreng Garing Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ikan Goreng Garing Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Goreng Garing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar