Sabtu, 18 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan Mujair Bakar Teflon Anti Gagal

Resep Ikan Mujair Bakar Teflon yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan Mujair Bakar Teflon, Bikin Ngiler?, Ikan Mujair Bakar Teflon memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Ikan Mujair Bakar Teflon. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Mujair Bakar Teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan Mujair Bakar Teflon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ikan Mujair Bakar Teflon yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ikan Mujair Bakar Teflon yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Ikan Mujair Bakar Teflon yang Lezat adalah 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan Mujair Bakar Teflon, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Mujair Bakar Teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan Mujair Bakar Teflon dengan memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan Mujair Bakar Teflon, Menggugah Selera:

  1. 4 ekor mujair, sy ukuran sedang
  2. Secukupnya margarin
  3. Bumbu marinasi (haluskan):
  4. 3 sendok ketumbar
  5. 2 biji kemiri
  6. 5 siung bawang putih
  7. 3 siung bawang merah
  8. Secukupnya garam
  9. Secukupnya penyedap rasa (bila perlu)
  10. Bumbu oles:
  11. 1 sendok ketumbar (haluskan)
  12. 3 sendok kecap lele
  13. 1 bks lada bubuk
  14. 1 sendok saus tiram
  15. Sedikit air matang

Langkah-langkah cara untuk memasak Ikan Mujair Bakar Teflon Anti Gagal

  1. Bersihkan ikan kerat2, lumuri dengan bumbu marinasi, beri sedikit air diamkan hingga 1 jam.
  2. Goreng ikan, sisihkan.
  3. Panaskan teflon dengan api kecil, lumuri teflon dengan margarin.
  4. Bakar ikan, sambil dilumuri dengan bumbu oles. Untuk gosong nya dikira2 sendiri ya
  5. Sajikan bersama sambal nasi hangaaat mantap😘😘

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan Mujair Bakar Teflon Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ikan Mujair Bakar Teflon Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Mujair Bakar Teflon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar