Minggu, 26 Februari 2023

Bagaimana Membuat Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M Anti Gagal

Resep Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M Anti Gagal?, Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M Anti Gagal ialah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M Anti Gagal:

  1. Nasi lembek 1 ikan lele dipilet
  2. 1 buah wortel
  3. 1 buah kentang dan keju parut secukupnya
  4. mentega
  5. bumbu:
  6. 2 siung bawang merah & bawang putih
  7. sedikit kunyit
  8. jahe (agar tidak amis)
  9. 1 buah sereh
  10. sedikit daun bawang
  11. ketumbar bubuk
  12. secukupnya garam
  13. secukupnya gula
  14. secukupnya kecap

Step by step cara untuk membuat Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M Anti Gagal

  1. Cuci ikan dan ulek bumbu untuk ikan : 1 siung bwg merah dan 1 siung bawang putih,ketumbar,sedikit kunyit beri garam sedikit Aduk ke ikan
  2. Parut kentang & wortel. Untuk bumbu sayur: ulek bawang putih dan bawang merah,kunyit,geprek jahe dan sereh
  3. Panaskan mentega masukan smua bumbu hingga harum masukan wortel & kentang tumis sebentar lalu masukan air diamkan hingga mendidih kemudian beri garam,gula,kecap(secukupnya) masukan ikan pilet diamkan hingga matang.
  4. Hidangkan nasi bersama sayur diberi parutan keju.
  5. Selamat mencoba semoga dedenya suka 😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi sayur ikan pilet bumbu kuning 10M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar