Selasa, 21 Februari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan kuah touco maknyuzzz yang Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal?, Ikan kuah touco maknyuzzz memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Ikan kuah touco maknyuzzz. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan kuah touco maknyuzzz yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan kuah touco maknyuzzz, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ikan kuah touco maknyuzzz, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ikan kuah touco maknyuzzz yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan kuah touco maknyuzzz sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan kuah touco maknyuzzz dengan memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ikan kuah touco maknyuzzz, Enak:

  1. 6 potong Ikan (terserah ikannya apa ja, kalau saya pakai lele)
  2. bumbu yang diiris:
  3. 4 siung bawang merah
  4. 1 siung bawang putih
  5. 10 buah cabe hijau
  6. 30 buah cabe rawit
  7. 2 cm jahe di geprek
  8. bumbu pelengkap:
  9. 1 sdm touco (dihaluskan pakai sendok)
  10. secukupnya royco
  11. secukupnya air

Tutorial cara untuk memasak Ikan kuah touco maknyuzzz, Enak

  1. Setelah ikan dibersihkan, kasih perasan jeruk nipis dan garam. Diamkan 5 menit.
  2. Kemudian goreng ikannya jangan sampe kering.
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih, lalu cabe hijau dan rawit dan jahe. Jika sdh agak layu masukkan touco, trus aduk sebentar
  4. Kemudian masukkan ikan, tambahkan air.
  5. Jika sudah mendidih tambahkan royco. Aduk pelan agar tidak hancur ikannya.
  6. Cek rasa. Jika sudah pas maka siap disajikan.
  7. Sepamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ikan kuah touco maknyuzzz Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan kuah touco maknyuzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar