Jumat, 24 Februari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Tekwan Anti Gagal

Resep Tekwan Anti Gagal

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Tekwan yang Bikin Ngiler?, Tekwan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Tekwan. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tekwan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tekwan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Tekwan, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tekwan yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Tekwan yang Lezat ialah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tekwan yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tekwan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tekwan memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tekwan yang Lezat:

  1. 85 gr daging ikan giling (sy lele 1 ekor)
  2. 35 gr tepung sagu
  3. secukupnya lada dan garam
  4. 15 ml putih telur (1/2 btr putih telur)
  5. 15 ml air
  6. Kuah:
  7. 3 siung bwg putih
  8. 5 buah ebi
  9. 500 ml air
  10. secukupnya gula, garam, lada
  11. Pelengkap:
  12. Soun, jamur kuping, daun bawang, bwg goreng
  13. Sambal:
  14. Cabe rawit ijo direbus, uleg, beri sdkt air

Tutorial cara untuk membuat Tekwan yang Enak

  1. Campur semua bhn pentol, aduk rata. Siapkan air mendidih, cetak adonan dg 2 buah sendok, masukkan ke panci yg berisi air mendidih, masak hingga mengapung.
  2. Kuah: haluskan bwg putih dan ebi, rebus air hingga mendidih, lalu masukkan. Beri gula, garam dan lada, koreksi rasa.
  3. Tata soun, jamur, pentol. Siram dg kuahnya, taburkan bwg goreng dan daun bawang.. Siap dinikmati..
  4. Gunakan tepung sagu utk hsl yg lembut, klo pakai tapioka nti hslnya lebih kenyal ky cilok

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tekwan yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tekwan, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tekwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar