Senin, 27 Februari 2023

Resep Brownies cup irit ala ma2sero Anti Gagal

Bagaimana Membuat Brownies cup irit ala ma2sero Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Brownies cup irit ala ma2sero Anti Gagal?, Brownies cup irit ala ma2sero memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Brownies cup irit ala ma2sero. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownies cup irit ala ma2sero yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Brownies cup irit ala ma2sero, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Brownies cup irit ala ma2sero Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Brownies cup irit ala ma2sero yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Brownies cup irit ala ma2sero yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Brownies cup irit ala ma2sero sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies cup irit ala ma2sero memakai 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies cup irit ala ma2sero, Lezat:

  1. 2 butir telur
  2. 180 gr gula pasir
  3. 1/4 sdt vanili bubuk
  4. 1/2 sdt ovalet
  5. 1/2 sdt baking podwer
  6. 1/2 sdt baking soda
  7. 200 gr tepung terigu
  8. 5 sdm coklat bubuk
  9. 1 saset kecil bubuk cokolatos / milo
  10. 1 saset susu kental manis coklat
  11. 250 ml air masak
  12. 150 ml minyak sayur
  13. secukupnya coklat lele toping

Tutorial cara untuk membuat Brownies cup irit ala ma2sero Anti Gagal

  1. Campur tepung, coklat bubuk, baking soda, baking podwer, vanili bubuk ayak lalu sisihkan
  2. Larutkan susu kental manis, bubuk cokolatos / milo dan air aduk rata sisihkan
  3. Mixer kecepatan rendah gula dan telur sampek berbusa lalu masukkan ovalet naikkan keceptan paling tinggi sampek adonan mengembang kental berjejak
  4. Turunkan kecepatan paling rendah, masukkam campuran tepung sedikit demi sedikit selang seling sama larutan susu dan milo sebentar saja asal rata lalu matikan mixer
  5. Masukkan minyak sayur aduk balik pakek spatula sampek tercampur rata homogen, adonan agak encer ya.
  6. Kemudian tuang kecetakan kukus pakek api kecil cenderung sedang selama 15-20 menit yang sebelumnya kukusan sudah di panaskan terlebih dulu.
  7. Angkat dari kukusan lalu keluarkan dari cetakan tunggu sampek dingin baru hias coklat leleh atau sesuai selerah bisa pakek batercriem sama misis atau keju.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownies cup irit ala ma2sero yang Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Brownies cup irit ala ma2sero yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Brownies cup irit ala ma2sero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar