Sabtu, 25 Februari 2023

Resep Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor), Menggugah Selera?, Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) dengan memakai 15 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor), Lezat:

  1. 3 genggam daun kelor yg sudah dipetik
  2. 500 ml santan kelapa
  3. 1 batang serai, geprek
  4. 2 lbr daun salam
  5. Haluskan :
  6. 1/2 sdt ketumbar
  7. 1 bawang putih
  8. 3 bawang merah
  9. 1 ruas jari kunyit
  10. 1 ruas jari jahe
  11. 1 ruas jari lengkuas
  12. 2 cabe merah kriting
  13. 3 cabe rawit
  14. secukupnya garam, royco
  15. Perencah : 2 sdm udang rebon atau ikan lele asap

Tutorial cara untuk membuat Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor), Bikin Ngiler

  1. Campur bumbu halus dan santan. Masak dg api sedang sambil terus diaduk agar santannya tdk pecah. Masak sampai mendidih.
  2. Masukkan daun kelor, serai daun salam. Masak sampai mendidih, ga usah diaduk. Sesaat sblm diangkat, masukkan udang rebon yg sdh dicuci. Kalau pakai ikan asap, ikannya dibakar dlu sebentar, lalu masukkan ke gulainya. Didihkan sebentar dan angkat. Siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gule Siak Barungge (Gulai Pedas Daun Kelor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar