Sabtu, 18 Februari 2023

Resep Lontong Simple 😁😁😁😁 yang Bikin Ngiler

Cara Gampang Membuat Lontong Simple 😁😁😁😁 yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Lontong Simple 😁😁😁😁 Anti Gagal?, Lontong Simple 😁😁😁😁 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Lontong Simple 😁😁😁😁. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lontong Simple 😁😁😁😁 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lontong Simple 😁😁😁😁, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Lontong Simple 😁😁😁😁 yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lontong Simple 😁😁😁😁 yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Lontong Simple 😁😁😁😁, Lezat Sekali ialah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Lontong Simple 😁😁😁😁, Sempurna diperkirakan sekitar 60 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lontong Simple 😁😁😁😁, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lontong Simple 😁😁😁😁 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lontong Simple 😁😁😁😁 dengan memakai 1 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Lontong Simple 😁😁😁😁 Anti Gagal:

  1. 1 \2 Kg beras 2 lele

Step by step cara untuk membuat Lontong Simple 😁😁😁😁 Anti Gagal

  1. Cuci beras dengan bersih, masukkan beras 5 sendok makan ke dalam plastik 1\2 kg.
  2. Bakar pinggir plastik dengan rapih, setelah itu tusuk2 plastik dengan lidi. dan masukkan ke dalam magichom yang sudah diisi air.
  3. Tambah air lagi jika belum masak, setelah benar2 masak angkat lontong yang sudah jadi. dan rapikan agar terlihat cantik. jadi deh lontong nya, simple kan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lontong Simple 😁😁😁😁 Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lontong Simple 😁😁😁😁 Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lontong Simple 😁😁😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar