Sabtu, 25 Februari 2023

Cara Gampang Membuat Ikan goreng kecap yang Sempurna

Cara Gampang Membuat Ikan goreng kecap Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ikan goreng kecap yang Bikin Ngiler?, Ikan goreng kecap memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Ikan goreng kecap. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan goreng kecap yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan goreng kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ikan goreng kecap Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Ikan goreng kecap yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan goreng kecap Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan goreng kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan goreng kecap dengan memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan goreng kecap, Sempurna:

  1. 3 ikan bawal dan lele
  2. 8 bawang merah
  3. 12 bawang putih
  4. 10 cabe rawit
  5. 1 buah bawang bombay
  6. 200 ml kecal manis
  7. 1 buah limo
  8. garam
  9. micin
  10. 5 cm kunyit
  11. jeruk nipis
  12. minyak goreng

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Ikan goreng kecap, Enak

  1. Pertama bumbui ikan dengan bawang putih,kunyit, garam, dan jeruk nipis. Lalu diamkan
  2. Setelah ikan dibumbui dan diamkan goreng ikan jangan sampai terlalu kering.
  3. Potong-potong bawang merah,bawang putih, bawang bombay, dan cabe rawit
  4. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai, lalu masukan bawang bombay berikan garam, dan micin. Lalu masukan ikan yg tadi digoreng dan berikan kecap manis aduk-aduk dan biarkan sekitar 10 menit sampai ikan benar-benar meresap dengan bumbunya.
  5. Ikan siap disajikan lalu berikan perasan jeruk limo.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan goreng kecap, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ikan goreng kecap yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan goreng kecap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar