Minggu, 19 Februari 2023

Resep Bubur campur (Mpasi 10 bulan), Enak

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur campur (Mpasi 10 bulan) Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bubur campur (Mpasi 10 bulan), Bisa Manjain Lidah?, Bubur campur (Mpasi 10 bulan) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Bubur campur (Mpasi 10 bulan). Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bubur campur (Mpasi 10 bulan) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bubur campur (Mpasi 10 bulan), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bubur campur (Mpasi 10 bulan) yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Bubur campur (Mpasi 10 bulan) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bubur campur (Mpasi 10 bulan), Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bubur campur (Mpasi 10 bulan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bubur campur (Mpasi 10 bulan) memakai 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bubur campur (Mpasi 10 bulan), Enak:

  1. 2 sdm nasi matang
  2. Buncis
  3. Wortel
  4. Keju
  5. Daging lele
  6. Bumbu :
  7. Bawang merah
  8. Bawang putih
  9. Daun salam

Step by step cara untuk membuat Bubur campur (Mpasi 10 bulan) yang Sempurna

  1. Parut atau di cincang halus duo bawang, lalu tumis hingg harum. Sisihkan.
  2. Cincang buncis, wortel, dan daging lele
  3. Dengan wadah lain, masak air hingg mendidih
  4. Masukkan nasi sambil di aduk terus hingga menjadi bubur
  5. Tambahkan daun salam beserta bumbu tumis tadi
  6. Masukkan wortel, daging lele dan buncis. Aduk terus
  7. Bisa di tambahkan air kembali sesuai selera
  8. Setelah matang parut keju di atas bubur
  9. Ps : saya sajikan dengan kuah sop pada mangkok terpisah 😁

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bubur campur (Mpasi 10 bulan), Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bubur campur (Mpasi 10 bulan) yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bubur campur (Mpasi 10 bulan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar