Kamis, 23 Februari 2023

Resep Ikan kuah😋, Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan kuah😋 yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ikan kuah😋 Anti Gagal?, Ikan kuah😋 memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Ikan kuah😋. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan kuah😋 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan kuah😋, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ikan kuah😋 yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ikan kuah😋 yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan kuah😋 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan kuah😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan kuah😋 dengan memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ikan kuah😋 Anti Gagal:

  1. 3 ekor ikan lele
  2. 1 buah kentang
  3. 1 buah wortel
  4. Tahu
  5. Bakso
  6. secukupnya daun bawang dan seledri
  7. secukupnya Bawang putih, Lada bubuk, Air, garam dan gula

Tutorial cara untuk menyiapkan Ikan kuah😋 Anti Gagal

  1. Goreng ikan lele hingga hampir Mateng, angkat dan tiriskan. Potong² tahu, goreng hingga setengah matang, angkat dan tiriskan.
  2. Potong² kentang, wortel, dan bakso. Iris daun bawang dan seledri.
  3. Tumis bawang putih yg telah di iris hingga harum, masukkan air. Masukkan kentang, wortel, bakso hingga Mateng, masukkan tahu dan ikan yg sudah di goreng hingga air rebusan mendidih. Terakhir taburi daun bawang dan seledri, lada, garam dan gula secukupnya. Selesai

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan kuah😋 Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ikan kuah😋 yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan kuah😋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar