Selasa, 21 Februari 2023

Bagaimana Membuat Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang Bikin Ngiler

Resep Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh, Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Resep Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh, Enak Banget?, Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang Bisa Manjain Lidah:

  1. ikan belanak, goreng
  2. ikan lele, goreng
  3. 1 buah cabe rawit merah besar, iris
  4. 2 buah cabe hijau besar, iris
  5. 2 buah cabe rawit merah setan, iris
  6. 5 buah cabe rawit putih, utuh
  7. 5 buah belimbing wuluh, iris
  8. 4 buah bawang putih, iris
  9. 6 buah bawang merah, iris
  10. daun salam
  11. laos
  12. kecap Bango
  13. secukupnya garam
  14. secukupnya minyak goreng
  15. secukupnya air
  16. penyedap jamur

Step by step cara untuk memasak Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang Lezat Sekali

  1. Tumis bawang merah, bawang putih. Tambahkan cabe iris maupun utuh. Masukkan irisan belimbing wuluh, salam & laos.
  2. Tambahkan sedikit air. Biarkan mendidih. Tambahkan kecap, garam & penyedap jamur. Koreksi rasa.
  3. Masukkan ikan yg telah di goreng. Aduk bolak balik agar rasa kuah rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Kecap Cabe Belimbing Wuluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar