Senin, 20 Februari 2023

Bagaimana Menyiapkan Sate Goreng #kitaberbagi Anti Gagal

Resep Sate Goreng #kitaberbagi, Lezat

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Goreng #kitaberbagi Anti Gagal?, Sate Goreng #kitaberbagi memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Sate Goreng #kitaberbagi. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sate Goreng #kitaberbagi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sate Goreng #kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sate Goreng #kitaberbagi yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Sate Goreng #kitaberbagi yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sate Goreng #kitaberbagi, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Sate Goreng #kitaberbagi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sate Goreng #kitaberbagi memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate Goreng #kitaberbagi yang Menggugah Selera:

  1. 1,5 kg daging sapi & kambing
  2. 1 buah jeruk nipis ukuran besar, ambil airnya
  3. 1 buah bawang bombay, iris
  4. secukupnya Daun selada
  5. secukupnya Lada hitam
  6. 🍥 Bumbu rendaman :
  7. 9 siung bawang merah, uleg dg sedikit garam
  8. 20 ml kecap bango
  9. 5 gr lada putih bubuk (2 sachet)
  10. 5 gr ketumbar bubuk (1 sachet)
  11. 5 sdm minyak goreng
  12. secukupnya Kaldu jamur
  13. 🍰 Sambal Kecap :
  14. 20 buah cabe rawit hijau, iaris
  15. 10 siung bawang merah, iris
  16. 2 buah tomat merah, potong dadu
  17. 1 sdt lada bubuk
  18. 1 sachet kecil kecap Lele
  19. secukupnya Kaldu jamur

Tutorial cara untuk menyiapkan Sate Goreng #kitaberbagi, Lezat Sekali

  1. Daging dipotong dadu, di beri perasaan air jeruk nipis, ratakan, rendam 10 menit, cuci bilas tiriskan.
  2. Dalam wadah, masukkan daging. Tuangi kecap. Taburi dg lada & ketumbar bubuk. Masukkan bawang merah yg telah di haluskan. Tambahkan sedikit kaldu jamur. Terakhir masukkan minyak goreng. Aduk rata. Rendam selama 1 jam. Aq tinggal nonton film hehe..
  3. Nyalakan kompor. Panaskan wajan tanpa minyak. Masukkan daging yg telah di rendam. Tambahkan bawang bombay & lada hitam bubuk. Aduk rata. Tunggu air habis. Koreksi rasa.
  4. Dalam mangkok, sambal kecap : cabe rawit + bawang merah + tomat + lada bubuk + kaldu jamur + kecap. Aduk rata.
  5. Penyajian, taruh lembaran daun selada di piring. Tuang daging. Sajikan dg sambal kecap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Goreng #kitaberbagi Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sate Goreng #kitaberbagi Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sate Goreng #kitaberbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar