Rabu, 22 Februari 2023

Cara Gampang Membuat MPASI Pure Apel & Bubur ikan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan MPASI Pure Apel & Bubur ikan yang Enak

Anda sedang mencari ide Resep MPASI Pure Apel & Bubur ikan Anti Gagal?, MPASI Pure Apel & Bubur ikan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat MPASI Pure Apel & Bubur ikan. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal MPASI Pure Apel & Bubur ikan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari MPASI Pure Apel & Bubur ikan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan MPASI Pure Apel & Bubur ikan, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar MPASI Pure Apel & Bubur ikan yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat MPASI Pure Apel & Bubur ikan yang Bikin Ngiler adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah MPASI Pure Apel & Bubur ikan, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan MPASI Pure Apel & Bubur ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat MPASI Pure Apel & Bubur ikan dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan MPASI Pure Apel & Bubur ikan Anti Gagal:

  1. Untuk Pure Apel
  2. 1 bh apel merah sedang
  3. untuk bubur ikan
  4. 1 potong ikan salmon (bisa tuna,lele,sidat,gabus)
  5. 1/2 bh labu kecil
  6. 1 bh wortel kecil kurleb 10cm
  7. 3 sdm beras
  8. 1 bh bawang putih geprek
  9. 1 lbr daun salam

Tutorial cara untuk membuat MPASI Pure Apel & Bubur ikan Anti Gagal

  1. Rebus beras dg bawang merah dan salam,tambahkan ikan salmon aduk terus sampai menjadi bubur
  2. Kukus apel,labu,wortel sampai empuk,setelah matang angkat tunggu agak dingin
  3. Blender apel hingga lembut saring sisihkan
  4. Ditempat lain blender bubur nasi dan labu saring.wortel itu cuma jd finger food ya mom,tp blh jg dicampur

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan MPASI Pure Apel & Bubur ikan yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan MPASI Pure Apel & Bubur ikan yang Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :MPASI Pure Apel & Bubur ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar