Sabtu, 25 Februari 2023

Bagaimana Membuat Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah Anti Gagal

Resep Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah Anti Gagal?, Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah, Lezat Sekali:

  1. 5 ekor Ikan lele ukuran kecil, boleh ikan gabus/belut dll
  2. 1/2 buah Kelapa muda diparut
  3. segenggam Kemangi
  4. Bumbu ulek
  5. 5 siung Bawang putih
  6. 10 biji Cabe rawit
  7. 3 biji Cabe merah
  8. 1/2 cm Kencur +-
  9. 3 sdt Garam
  10. 2 sdt Gula
  11. secukupnya Penyedap rasa
  12. secukupnya Minyak goreng

Langkah-langkah cara untuk memasak Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah yang Menggugah Selera

  1. Ulek semua bahan ulek, tambahkan kelapa muda lalu aduk jadi satu
  2. Goreng ikan setengah matang lalu suwir kcl2, tnp disuwir jg boleh
  3. Panaskan minyak sedikit dgn api sedang,masukkan campuran bumbu ulek dan klapa,kemudian ikan lalu sangrai sampai agak kering
  4. Terakhir masukkan kemangi dan aduk sebentar Matikan api.Srundeng ikan pedas siap dinikmati

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Serundeng ikan kemangi pedas mudah meriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar