Minggu, 19 Februari 2023

Resep Ikan bumbu kuning Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Ikan bumbu kuning, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan bumbu kuning, Lezat?, Ikan bumbu kuning memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Ikan bumbu kuning. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan bumbu kuning yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan bumbu kuning, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ikan bumbu kuning yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ikan bumbu kuning yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Ikan bumbu kuning yang Sempurna adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Ikan bumbu kuning Anti Gagal di estimasikan sekitar 30m.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ikan bumbu kuning Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan bumbu kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Ikan bumbu kuning dengan memakai 17 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ikan bumbu kuning Anti Gagal:

  1. 300 gr ikan (saya pakai lele)
  2. Bumbu
  3. 4 btr bawang merah
  4. 2 btr bawang putih
  5. 2 kemiri sangrai
  6. 5 bh cabe
  7. 1/2 sdt ketumbar
  8. 2 sdt garam
  9. 1 sdt gula merah
  10. 1 sereh
  11. 1 daun salam
  12. 1 daun jeruk
  13. 1 ruas jahe
  14. 1 ruas kunyit
  15. Pelengkap
  16. 1 btg daun bawang potong
  17. Bawang goreng

Tutorial cara untuk menyiapkan Ikan bumbu kuning yang Menggugah Selera

  1. Goreng kering ikan (bumbui dulu)
  2. Haluskan bumbu kecuali dedaunan. Tumis hingga betul betul matang
  3. Tambahkan air segelas, didihkan.
  4. Masukan ikan gorengnya. Koreksi rasa.
  5. Tunggu air surut (meresep di ikan)
  6. Sajikan dengan pelengkapnya

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ikan bumbu kuning yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ikan bumbu kuning yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan bumbu kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar