Jumat, 17 Februari 2023

Bagaimana Membuat Salai asam durian yang Menggugah Selera

Resep Salai asam durian yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Salai asam durian Anti Gagal?, Salai asam durian memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Salai asam durian. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salai asam durian yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Salai asam durian, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Salai asam durian, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Salai asam durian yang bisa Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Salai asam durian Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Salai asam durian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Salai asam durian dengan memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Salai asam durian Anti Gagal:

  1. 3 ekor ikan salai(lele,baung,patin)
  2. 100 grm cabe giling
  3. 5 bh jengkol
  4. 1 sdm asam durian(tempoyak)
  5. 400 ml air
  6. secukupnya Garam,gula

Step by step cara untuk membuat Salai asam durian yang Lezat

  1. Campur cabe,asam durian dan air,masak hingga mendidih
  2. Masukan jengkol masak hingga lunak
  3. Masukan ikan salai,tambahkan garam,gula dan micin(jika suka),masak hingga bumbu meresap
  4. Icip rasa,siap dihidangkan
  5. Selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Salai asam durian yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Salai asam durian, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Salai asam durian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar