Jumat, 17 Februari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Bubur nasi santan gurih yummy, Sempurna

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur nasi santan gurih yummy yang Sempurna

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Bubur nasi santan gurih yummy, Lezat?, Bubur nasi santan gurih yummy memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Bubur nasi santan gurih yummy. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bubur nasi santan gurih yummy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bubur nasi santan gurih yummy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bubur nasi santan gurih yummy yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar tentang Bubur nasi santan gurih yummy yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bubur nasi santan gurih yummy Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bubur nasi santan gurih yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bubur nasi santan gurih yummy dengan memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bubur nasi santan gurih yummy Anti Gagal:

  1. 1 cup beras,cuci bersih
  2. 1 bks santan instan (kara)
  3. 1 siung bawang merah,cincang halus
  4. 1 siung bawang putih,cincang halus
  5. 1/2 buah tomat,cincang halus
  6. Sepotong kecil tempe,cincang halus
  7. Sepotong kecil wortel,cincang halus
  8. Sepotong kecil ikan lele yg sdh dikukus,cincang halus
  9. 3 gelas belimbing air bersih
  10. Sejumput garam

Step by step cara untuk memasak Bubur nasi santan gurih yummy, Lezat

  1. Masak beras dgn 2 gelas air dan sejumput garam sampai mendidih dan agak sat air nya.
  2. Lalu masukan santan kara dgn tambahan 1 gelas air,,dan masukan bahan2 yg sudah dicincang halus td๐Ÿ‘‰
  3. Tunggu sampai sat air nya,jika masih berbentuk spt nasi bisa ditambah air lg sampai tekstur nya menjadi bubur,,,harus sering diaduk agar bubur tdk nempel di panci.
  4. Koreksi rasa. Angkat. Taaraaaa jadi lah bubu nasi santan gurih buat si bungsu๐Ÿ‘‰
  5. Eh si Kaka mau bubur jg tp ditambah kecap minta nya๐Ÿ‘‰
  6. Bisa dikasih taburan ayam suwir,bawang goreng,dan lain nya sesuai selera๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘terimakasih๐Ÿ™

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur nasi santan gurih yummy, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bubur nasi santan gurih yummy Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bubur nasi santan gurih yummy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar