Jumat, 17 Februari 2023

Resep Krengsengan ati ampela pedas, Lezat Sekali

Cara Gampang Membuat Krengsengan ati ampela pedas Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Krengsengan ati ampela pedas Anti Gagal?, Krengsengan ati ampela pedas memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Krengsengan ati ampela pedas. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Krengsengan ati ampela pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Krengsengan ati ampela pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Krengsengan ati ampela pedas Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Krengsengan ati ampela pedas yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Krengsengan ati ampela pedas Anti Gagal adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Krengsengan ati ampela pedas, Lezat diperkirakan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Krengsengan ati ampela pedas, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Krengsengan ati ampela pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Krengsengan ati ampela pedas memakai 15 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Krengsengan ati ampela pedas Anti Gagal:

  1. 10 pasang ati ampela
  2. 2 batang serai geprek
  3. 3 biji daun salam
  4. 2 sdm Saus tiram
  5. 5 cm lengkuas
  6. 1 sachet kecil kecap lele
  7. 🌌bahan ulek🌌
  8. 6 buah Cabe merah
  9. 10 buah Cabe rawit setan
  10. 3 biji Kemiri
  11. 5 siung Bawang merah
  12. 5 siung Bawang putih
  13. 1 sdt Merica
  14. 1 sdt Garam
  15. 1 sdt Gula

Panduan cara untuk membuat Krengsengan ati ampela pedas, Bisa Manjain Lidah

  1. Rebus ati ampela di air yg sudah mendidih sekitar 10 menit yaa
  2. Sambil nunggu rebusan yuk mari kita ulek ulek syantique πŸ˜‚ campur semua bahan ulek di cobek lalu mulai deeh olahraga tangan.. Ulek ulek kalo males boleh di blender kok sist..
  3. Setelah ati ampela mateng.. Tiriskan dan potong jadi 2..kalo mau dibiarkan utuh juga No probs..
  4. Panaskan minyak lalu tumis bumbu ulek campurkan serai, lengkuas dan daun salam sampai bau nya wangi yaa.. Agak lama gpp kalo aku sih sekitar 5 menitan gt
  5. Kalo udah masukkan ati ampela, kecap, saus tiram dan totole.. Aduk rata dan tambahkan air sekitar 500 ml
  6. Aduk rata dan biarkan meresap sampai air nya surut yaa..
  7. Tes rasa, kalo udah pas tunggu sampai nyemek..
  8. Angkat dan sajikan.. Dengan nasi panas.. Naknaaaaaaan ❤️

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Krengsengan ati ampela pedas yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Krengsengan ati ampela pedas, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Krengsengan ati ampela pedas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar