Kamis, 01 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor Simple yang Menggugah Selera

Resep Batagor Simple yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Resep Batagor Simple, Sempurna?, Batagor Simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Simple. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Simple yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Simple yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Simple memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Simple Anti Gagal:

  1. Bahan adonan
  2. 1 buah tahu putih besar (haluskan)
  3. 13 sdm tepung sagu
  4. 7 sdm tepung terigu
  5. 1 butir telur
  6. 3 siung bawang putih (haluskan)
  7. 1/2 sdt baking powder
  8. Secukupnya garam, penyedap, lada bubuk, air hangat, daun bawang
  9. Bahan saus kacang
  10. 5 sdm kacang tanah yg sudah di goreng (haluskan dgn air)
  11. 2 bawang merah
  12. 1 bawang putih
  13. 10 cabe
  14. Secukupnya air, garam dan gula

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Simple yang Bikin Ngiler

  1. Campurkan semua bahan adonan, aduk rata. Tidak terlalu encer dan tdk terlalu kental. Sisihkan
  2. Tumis duo bawang dan cabai yg sudah di haluskan. Masukan kacang tanah yg sudah di haluskan juga, aduk2. Tambahkan air sesuai yg diinginkan. Jika suka encer, perbanyak airnya. Jika suka kental, cukup sedikit saja airnya. Jangan lupa garam dan gula. Aduk rata. Masak sampai matang. Sisihkan
  3. Goreng adonan batagor menjadi bulat menggunakan sendok, atau bebas. Goreng sampai habis
  4. Jika sudah matang semua, sajikan batagor di piring dan berikan toping saus kacang, saus sambal serta kecap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Simple, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Simple, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar