Kamis, 01 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) yang Lezat Sekali

Resep Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) Anti Gagal?, Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) dengan memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam), Bikin Ngiler:

  1. 150 gr tepung aci/kanji/tapioka
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 1 butir telur
  4. 1 tangkai bawang daun
  5. secukupnya Royco
  6. secukupnya Air panas
  7. secukupnya Kulit pangsit
  8. Saus kacang
  9. 100 gr kacang tanah
  10. 5 buah cabai keriting (sesuai selera)
  11. 2 siung bawang merah
  12. 2 siung bawang putih
  13. 5 lembar daun jeruk
  14. secukupnya Garam, gula merah, kecap
  15. secukupnya Air

Panduan cara untuk memasak Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) Anti Gagal

  1. Buat saus kacangnya dulu, goreng kacang tanah, cabai keriting, bawang merah putih lalu blender dengan air sampai halus
  2. Masak di wajan bekas goreng kacang tadi, tambahkan daun jeruk, garam, gula merah, dan kecap, tes rasa.
  3. Campurkan terigu, aci, royco, dan bawang daun di wadah, tambahkan air panas aduk rata, jangan terlalu banyak, dinginkan.
  4. Setelah dingin tambahkan 1 butir telur aduk rata.
  5. Ambil 1 sdt adonan letakkan di tengah kulit pangsit, lipat pinggirnya, goreng sampai matang.
  6. Potong-potong pangsit goreng, susun di piring/mangkok siram dengan saus kacang dan kecap, siap dinikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Pangsit Ekonomis (no ikan/ayam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar