Senin, 12 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor ala minthul Anti Gagal

Resep Batagor ala minthul Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor ala minthul, Sempurna?, Batagor ala minthul memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor ala minthul. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala minthul yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala minthul, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor ala minthul yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor ala minthul yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ala minthul Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala minthul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ala minthul dengan memakai 18 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor ala minthul yang Bisa Manjain Lidah:

  1. bahan batagor :
  2. 2 tahu mentah ukuran besar
  3. 1 gelas tepung terigu
  4. 1 gelas tepung kanji
  5. 4 siung bawang bawang putih
  6. Ketumbar..merica..garam..penyedap(boleh skip) sesuai selera.
  7. secukupnya Air
  8. Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng batagor
  9. 1 ikat daun bawang cincang
  10. sambal kacang :
  11. 1 gelas kacang tanah
  12. 4 siung bawang merah
  13. 3 siung bawang putih
  14. 10 caber rawit(sesui selara ya mom)
  15. 1 butir kemiri
  16. 1 sdm gula merah
  17. secukupnya Garam
  18. secukupnya Kecap manis

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor ala minthul Anti Gagal

  1. Hancurkan tahu mentah lalu campur semua bahan untuk adonan batagornya(bumbunya di bander dulu ya mom)lalu di aduk jadi 1..terakhir tambahkan daun bawang aduk sampai rata
  2. Jika di rasa sudah pas...panaskan minyak goreng adonan sampai matang
  3. Buat sambal kacangnya...goreng kacang tanah sampai coklat matang
  4. Lalu goreng semua bumbunya(bawang merah..bawang putih.cabai..kemiri)
  5. Bander kacang dan bumbu sambil dikasih air sedikit
  6. Masak bumbu kacang yg sudah diblander lalu masukan gula..kecap dan garam..masak sampai meletup2..
  7. Taarraa batagoor ala ala minthul udaah jadi๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala minthul yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor ala minthul yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala minthul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar