Rabu, 01 Februari 2023

Resep Tumis Kecap Daging Sapi Empuk, Lezat

Resep Tumis Kecap Daging Sapi Empuk Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Tumis Kecap Daging Sapi Empuk yang Sempurna?, Tumis Kecap Daging Sapi Empuk memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Kecap Daging Sapi Empuk yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Kecap Daging Sapi Empuk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tumis Kecap Daging Sapi Empuk yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Tumis Kecap Daging Sapi Empuk memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk Anti Gagal:

  1. 500 gr daging sapi
  2. 1 sacet kecap manis bungkus kecil(saya pakai merk kecap lele)
  3. 2 siung bawang putih
  4. 4 siung bawang merah
  5. 2 buah cabe keriting
  6. 2 buah cabe rawit
  7. 1 bungkus royco rasa sapi
  8. 1 sdt gula pasir
  9. Sejumput garam

Panduan cara untuk memasak Tumis Kecap Daging Sapi Empuk yang Bikin Ngiler

  1. Pertama tama rebus dahulu daging sapi kedalam panci selama 10 menit, tujuannya agar daging lebih empuk dan sisa lemak daging tdk menggumpal ketika akan di masak.
  2. Sambil menunggu daging dalam rebusan. iris iris biasa bawang putih, bawang merah, cabe keriting dan cabe rawit.
  3. Ambil daging yang sudah di rebus tadi, potong kecil kecil atau potong dadu juga bisa, sesuai selera
  4. Siapkan wajan atau teflon untuk menumis bumbu bumbu yg sudah di iris iris tadi. Tumis sebentar hingga baunya harum lalu masukkan daging sapi yg sudah di potong potong. Aduk aduk sebentar. Kemudian masukkan air takaran 250ml. Aduk aduk lagi sebentar. Lalu masukkan kecap 1 sacet, 1 sdt gula pasir, sejumput garam dan 1/2 royco daging sapi. Aduk kembali hingga semua tercampur rata. Kemudian biarkn selama 5 menit, tes rasa dahulu jika di rasa kurang mantap. Jika sudah pas, makanan siap di sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis Kecap Daging Sapi Empuk, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tumis Kecap Daging Sapi Empuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar