Rabu, 01 Februari 2023

Resep Pare tumis tanpa rasa pahit Anti Gagal

Resep Pare tumis tanpa rasa pahit Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Pare tumis tanpa rasa pahit yang Sempurna?, Pare tumis tanpa rasa pahit memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Pare tumis tanpa rasa pahit. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pare tumis tanpa rasa pahit yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pare tumis tanpa rasa pahit, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Pare tumis tanpa rasa pahit, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Pare tumis tanpa rasa pahit yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pare tumis tanpa rasa pahit yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pare tumis tanpa rasa pahit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pare tumis tanpa rasa pahit dengan memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pare tumis tanpa rasa pahit, Lezat:

  1. 1/2 kg pare
  2. 1 sachet kecap lele
  3. secukupnya Garam dan penyedap rasa
  4. Bumbu:
  5. 5 siung bawang merah
  6. 5 siung bawang putih
  7. 5 buah cabe merah besar
  8. 5 buah cabe hijau besar
  9. 1 lembar daun salam
  10. 1 potong lengkuas

Langkah-langkah cara untuk membuat Pare tumis tanpa rasa pahit Anti Gagal

  1. Iris tipis pare kemudian kasih 1 sendok makan garam. Remas2x sampe merata.kemudian diamkan selama 1 jam.kemudian cuci bersih irisan pare diair yg mengalir. NB: Kalo kurang bersih nyucinya pare akan berasa terlalu asin.
  2. Cincang bawang merah,bawang putih dan cabe merah/hijau. Kemudian tumis bersama daun salam dan lengkuas hingga harum baunya. Masukan pare dan kecap lele. Tambahkan air secukupnya.tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya. Masak hingga matang. Dan sajikan. NB: lama waktu memasak tergantung selera. Kalo saya cukup 10 menit jadi pare masih terasa segar plus krenyes saat dimulut. Kalo pengen lebih empuk parenya bisa ditambah waktu memasaknya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pare tumis tanpa rasa pahit yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Pare tumis tanpa rasa pahit, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pare tumis tanpa rasa pahit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar