Sabtu, 04 Februari 2023

Resep Nasi goreng sederhana Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng sederhana Anti Gagal

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Nasi goreng sederhana Anti Gagal?, Nasi goreng sederhana memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Nasi goreng sederhana. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi goreng sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi goreng sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Nasi goreng sederhana yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Nasi goreng sederhana yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi goreng sederhana yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nasi goreng sederhana dengan memakai 11 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi goreng sederhana yang Enak:

  1. 6 buah cabai merah / hijau
  2. 1 piring nasi putih
  3. 2 buah bawang merah
  4. 1 buah bawang putih
  5. 3 buah miri
  6. Garam
  7. Penyedap rasa
  8. Kecap lele
  9. 1 butir telur ayam
  10. Terasi
  11. Kol

Step by step cara untuk memasak Nasi goreng sederhana yang Menggugah Selera

  1. Siapkan cabai,, bawang merah,, bawang putih,, miri,, garam
  2. Lalu haluskan bumbu tadi yang sudah di siapkan
  3. Tambahkan sedikit terasi 1/4 sendok teh (seper empat)
  4. Setelah itu haluskan lagi sampai bumbu tercampur rata
  5. Setelah itu siapakan nasi putih & telur
  6. Setelah itu tumis bumbu yang sudah di haluskan tadi,, tumis sampai bau nya harum & bumbu nya matang
  7. Setelah itu tambahkan telur dan tumis menjadi satu
  8. Setelah bumbu tercampur rata dengan telur lalu masukan nasi putih ke dalam wajan yang sudah ada tumisan bumbu tadi
  9. Tumis campur aduk nasi & bumbu tadi
  10. Lalu tambahkan penyedap rasa & garam sedikit dan juga kecap sedikit
  11. Setelah kecap di aduk,, di campur dengan bumbu & nasi,, jangan lupa di cicip.i terlebih dahulu supaya kita bisa tau rasa nya sudah pas / belum
  12. Setelah itu hidangan siap untuk di sajikan & tambah kan kol supaya lebih nikmat
  13. Nasi goreng siap di sajikan,, siapkan selagi masih panas

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng sederhana Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi goreng sederhana Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi goreng sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar